Tuesday, December 29, 2015

Akhirnya Boruto Naruto Di rilis Dengan Dub jepang Sub indo

Akhirnya Boruto Naruto Di rilis Dengan Dub jepang SUb indo hay semua , pasti ingatkan dengan Naruto the Movie yang ke 11 ini yaps untuk di movie 11 ini yang main adalah Boruto yaitu anak naruto .

naruto merupakan salah satu anime yang sampai sekarnag masih berjalan seperti dulu ada Naruto kecil yang selalu menenmai kita saat sore tiba dan itu memberikan kenangan tersendiri bagi penggemar naruto . nah pada akhir tahun ini 2015 ke 2016 kita di suguhkan movie yang sangat di tunggu-tunggu oleh naruto lover yaitu Naruto the movie 11 .
Download Film Boruto Naruto the Movie Subtitle Indonesia Bluray

Kalau kita lihat di internat banyak sekali yang sudah membagikan Boruto Naruto the Movie namun itu masih menggunakan Dup korea tentu ini sangat tidak puas jika kita menonton dub korea jadi mending kalian menonton yang versi asli dub jepang akan kerasa sensansi yang luar biasa .

Dalam Boruto Naruto the Movie Sub indo di situ sudah tersedia sub indonesia dan audio pasti dub jepang, untuk kualitas merupakan kualitas terbaik yaitu Bluray jadi sangat jernih untuk di tonton .

Boruto The Movie menceritakan anak dari Naruto Hokage Ketujuh dan Generasi terbaru dari anak-anak teman naruto ikut ujian Chunin berlangsung dan tak disangka Momoshiki Otsutsuki dan Kinshiki Otsutsuki menyerang Konoha . penasaran silahkan saja tonton sob bisa di link diatas atau di bioskop karna film ini sudah rilis di bioskop terdekat .

Oh iya untuk pelengkap sebelumnya saya juga sudah memberikan Ost naruto kecil dan Ost naruto shippuden silahkan koleksi sob biar makin joss :)

No comments:

Post a Comment

recette