Thursday, December 17, 2015

Cara Mudah Nonton Tv di Android Tanpa Koneksi

Cara Mudah Nonton Tv di Android Tanpa Koneksi Hay kk , Kali ini saya akan membagikan trik nonton tv diandroid dengan mudah . banyak sekali tutorial nonton tv di android tapi caranya selalu sulit di mengerti , alhasil kita tidak dapat mengikuti tutorial tersebut . Nah kali ini saya akan membagikan Trik nonton tv yang hanyak membutuhkan Aplikasi sekali pencet dan tv pun dapat di putar .


Oh iya pasti sobat mempertanyakan apakah cara ini bisa di lakukan tanpa koneksi ? jawabnya bisa tapi sobat harus membeli alat tambahan . tentu harganya tidak murah , tapi tenan kita gunakan cara yang murah dan gratis yaitu menggunakan Aplikasi Mivo Apk

Cara Nonton Tv di android menggunakan Aplikasi mivo penggunaanya sangat mudah dan irit koneksi internet . jadi bagi kalian yang memiliki koneksi pas pasan silahkan coba saja menggunakan aplikasi ini .

Oh iya kemarin saya juga membagikan tips Mengembalikan Akun COC Yang Hilang jadi bagi clasher bisa menggunakan cara tersebut untuk mengembalikan coc yang kehapus . oke kembali ketopi . untuk cara penggunaan aplikasi nonton tv diandroid Mivo sobat hanya perlu mendownload dan install aplikasi di alamat diatas . tinggal buka aplikasi dan jrenng akhirnya handphone kalian makin canggih dan keren karna bisa nonton tv . pokoknya gak kalah sama handphone cina yang harganya murahan tapi sudah ada tvnya :)

Sekian tutorial Kali ini , di Apkandro dan Hpandro untuk mendapatkan Aplikasi dan games terbaru

No comments:

Post a Comment

recette