Wednesday, January 6, 2016

Harga Dan Spesifikasi Oppo A30

Harga Dan Spesifikasi Oppo A30 Oke kk kali ini saya akan mereview Smartphone Oppo A30 yang memiliki kelebihan dan kekuarangan . bagi yang mau beli silahkan lihat spesifikasinya terlebih dahulu .

Hp Oppo A30 hadir dengan memberikan harga yang murah dan spesifkasi yang galak , Smartphone ini Hadir untuk kalangan menengah kebawah jadi sobat yang lagi bokek dan ingin mendapatkan smarphone canggih silakan coba saja Oppo A30.
Spesifikasi Oppo A30

Kecepatan processor yang dibawa Oppo A30 juga sama dengan OnePlus 2 Mini, yakni (Quad-core 1.55 GHz Cortex-A53 & Quad-core 2.0 GHz Cortex-A57). Semoga saja pemakaian processor jenis ini tidak menganggu kinerja Oppo A30, karena processor Snapdragon 810 sering mengalami overheat atau panas berlebih. Kemudian untuk sektor memori, sudah ada memori internal 16GB yang bisa kita perluas melalau slot microSD, serta dibekali Ram 3GB untuk menunjang kinerja multitasking agar bisa berjalan lebih cepat. Perpaduan Ram 3GB dan Processor Octa Core membuat smartphone ini layak sobat jadikan media hiburan mengasyikan. Terlebih, Oppo A30 akan dibekali layar Amoled Display berukuran 4.99 inci yang mengusung resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels, sehingga setiap konten hiburan yang sobat mainkan akan berjalan dengan mulus serta mengeluarkan gambar dengan kualitas terbaik. Semoga saja harga Oppo A30 tetap murah, meski membawa layar beresolusi tinggi, yang menawarkan gambar super jernih dan tajam pada kerapatan pixel diatas 440 ppi.

Smartphone Lainnya : Harga Dan Spesifikasi LG K10 Januari 2016


Spesifikasi Dan Harga Hp Oppo A30

Untuk melihat Spesifikasi dan Harga Oppo A30 bisa baca selengkapnya disitu dan tertera juga table spesifikasi yang akan memudahkanmu melihat kelebihan smarphone ini . jangan lupa mampir terus di Newshandphone untuk mendapatkan berita dan harga smarphone terbaru

No comments:

Post a Comment

recette