Wednesday, January 6, 2016

Spesifikasi Hp Osmo S50F

Spesifikasi Hp Osmo S50F Oke kk kali ini saya akan mereview Smartphone  Osmo S50F yang memiliki kelebihan dan kekuarangan . bagi yang mau beli silahkan lihat spesifikasinya terlebih dahulu .

Hp Osmo S50F hadir dengan memberikan harga yang murah dan spesifkasi yang galak , Smartphone ini Hadir untuk kalangan menengah kebawah jadi sobat yang lagi bokek dan ingin mendapatkan smarphone canggih silakan coba saja Hp osmo.
Harga Dan Spesifikasi Hp Osmo S50F Januari 2016

Untuk spesifikasinya sendiri, Osmo S50F memiliki spesifikasi tidak jauh berbeda dari Advan S50F. Dimana smartphone ini mengandalkan layar 5 inci dengan resolusi HD 720 x 1280 pixels, dan memiliki kerapatan laayr 294 pixel per inci. Layar tersebut akan menampilkan konten multimedia dengan kualitas gambar sangat baik, karena didukung panel IPS yang diperhebat oleh teknologi Oncell Full Lamiantion Display, sehingga menghasilkan gambar lebih tajam, jernih, dan memiliki warna-warni natural.

Smartphone Lainnya : Spesifikasi Oppo F1 Kamera Canggih

Kemampuan kamera menjadi salah satu kelebihan yang ditawarkan ponsel murah meriah ini. Pasalnya sobat deteknokers bisa berfoto selfie dengan kamera depan 5 Megapixel yang menghasilkan gambar lebih berkualitas. Kemudian untuk menyimpan hasil foto ataupun rekaman video, sudah disediakan memori internal sebesar 16GB yang bisa sobat ekspansi menggunakan microSD dengan kapasitas penyimpanan mencapai 32GB. Lalu ada pula sistem operasi Android Kitkat dengan ubahan tampilan antarmuka agar semakin user friendly.

Spesifikasi Dan Harga Hp Osmo S50F 

Untuk melihat Spesifikasi dan Harga Osmo S50F bisa baca selengkapnya disitu dan tertera juga table spesifikasi yang akan memudahkanmu melihat kelebihan smarphone ini . jangan lupa mampir terus di Newshandphone untuk mendapatkan berita dan harga smarphone terbaru

No comments:

Post a Comment

recette