Wednesday, January 6, 2016

Harga Dan Spesifikasi OnePlus 2 Mini

Harga Dan Spesifikasi OnePlus 2 Mini Oke kk kali ini saya akan mereview Smartphone OnePlus 2 yang memiliki kelebihan dan kekuarangan . bagi yang mau beli silahkan lihat spesifikasinya terlebih dahulu .

Hp OnePlus 2 hadir dengan memberikan harga yang murah dan spesifkasi yang galak , Smartphone ini Hadir untuk kalangan menengah kebawah jadi sobat yang lagi bokek dan ingin mendapatkan smarphone canggih silakan coba saja Hp OnePlus 2.
Harga Dan Spesifikasi OnePlus 2 Mini Januari 2016

Teknologi yang dibawa OnePlus di sektor visual juga berbanding lurus dengan spesifikasi OnePlus 2 di bagian dapur pacu. Sebagai smartphone premium, isi ‘jeroan’ OnePlus 2 kali ini juga tak kalah mewahnya dengan spesifikasi visualnya. Smartphone asal Tiongkok ini hadir dengan mengusung duet prosesor quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 dan quad-core 2 GHz Cortex-A57 yang dikombinasikan dengan chipset MSM8994 Snapdragon 810 racikan Qualcomm. Kombinasi mesin pada sektor dapur pacu OnePlus 2 ini akan memberikan jaminan kinerja super responsif dan pastinya anti lemot. Seakan belum cukup sampai di sini, OnePlus 2 juga telah dibekali dengan GPU Andreno 430 yang akan mendukung tampilan visual smartphone ini saat memainkan game-game HD.

Smartphone Lainnya : Harga Dan Spesifikasi Infinix Hot Note X551 Januari 2016

Spesifikasi Dan Harga Hp OnePlus 2

Untuk melihat Spesifikasi dan Harga OnePlus 2 bisa baca selengkapnya disitu dan tertera juga table spesifikasi yang akan memudahkanmu melihat kelebihan smarphone ini . jangan lupa mampir terus di Newshandphone untuk mendapatkan berita dan harga smarphone terbaru

No comments:

Post a Comment

recette