Tuesday, December 29, 2015

Game Bola Terbaik Untuk Android Terbaru

Downlaod Game Bola Terbaik Untuk Android Terbaru hay semua , kali ini saya akan membagikan Informasi Game bola yang layak sobat mainkan di android tentu bisa langsung sobat unduh disini .

game Bola merupakan game yang dimana-mana di sukai tak di pc atupun di ps game bola sudah menjadi game wajib yang tidak boleh di tinggalkan , nah untuk pengguna android pasti tidak mau kalah bukan ? untuk itu saya akan memerbikan informasi game bola yang harus sobat coba di android kalian .

Game Bola Terbaik Di android Terbaru yang saya bagikan ini sangat seru dimainkan dan pastinya game HD seperti game GTA San Andreas untuk Android yang sangat asyik dimainkan dan memiliki grafis yang super keren jadi tidak akan bosan deh kalian main game ini .

game yang akan saya masukan daftar game bola yang harus sobat coba salah satunya Game Pes 2016 android yang pastinya akan memberikan game play yang menarik dengan grafis yang jossh jadi membuat kamu tidak bisa berpaling dengan game ini . Oke dari pada penasaran berikut informasinya :)


Pro Evolution Soccer 2016

Pes 2016
Untuk game yang saya masukan pertama adalah Pes , kenapa ? karna game ini merupakan Game terbaik dan paling baru untuk tahun 2016 dan pastinya pemain juga sudah di update jadi akan membuat kamu memainkan game ini lebih seru ,silahakn coba Pes 2016 Android yang disitu tersedia apk dan data 


PES 2012

Game PES 2012 (Full) For Android v1.0.5 APK
Oke selanjutnya adalah Game Pes tahun buatan 2012 , game ini merupakan game bola yang sampai sekarang masih banyak di mainkan , pengen tahu alasannya kenapa ? ya karna sampai sekarang selain pes 2016 game ini masih yang terbaik dan sangat ringan di jalankan di android jadi wajar bila bannyak yang maminkan game ini , silahkan coba Pes 2012 android disitu juga tersedia Apk dan datanya sob .


Score! Hero

Game Score! Hero apk
Game Bola kali ini sangat beda sob, Kalau pes biasanya kata tanding dengan cara menggiring dll kalo Score! Hero kita hanya mencetak goal sebanyak mungkin seperti tentangan samping , kanan , kiri dan lain-lain . silahkan coba Score! Hero Android disitu juga ada apk dan datanya .


Football Manager Mobile 2016

Game Football Manager Mobile 2016 APK + DATA Android
Mencari game bola yang online bisa tarung lawan dunia ? nah jika sobat mencari game bola online sobat juga harus mencoba Game Football Manager Mobile 2016 yang sangat asyik dan memerlukan strategi yang ampuh untuk mengalahkan lawan . Silahakn Coba Fmh 2016 disitu tertera apk dan data


PES 2016 PPSSPP

nih buat penggemar game psp yang bisa dijalankan menggunakan Emulator PPSSPP bisa memainkan Game pes 2016 dan dapat berjalan dengan lancar , Untuk mengatasi Lag PPSSPP sobat herus melakukan setting disitu agar di lag dan macet-macet . Oke langsung saja coba Pes 2016 ppsspp disitu terdapat file game ISO

Oke saya rasa itu semua sudah cukup harus sobat coba , oh iya untuk pelengkap lihat juga Koleksi BBM mod Sepak Bola yang berisi mod bola keren dari TIm club dan pemain .

1 comment:

recette