Thursday, January 21, 2016

Download Kumpulan BBM Mod iPhone Apk Versi 2016

Download Kumpulan BBM Mod iPhone Apk Versi 2016 oke mas bro , Ingin mencoba bmm mod yang tampilannya keren dan pastinya akan menambah pamor hidup mu , hmm apa itu ya ? yaps BBM mod yang akan admin bagikan ini adalah BBm mod handphone mahal yaitu iPhone .

Dengan menggunakan BBM mod ini sobat sudah bisa merasakan fitur lengkap yang akan mempermudah sobat chattingan sama sayang . Aplikasi BBM MOD iPhone yang akan mimin bagikan kali ini adalah versi lama yang sudah di upgrade menjadi versi bbm terbaru, Nah dalam bbm mod iphone ini juga memiliki beberapa fitur yang gak kalah kerennya dengan bbm mod yang saat ini sedang popular. tampilan dalam bbm mod iphone ini juga masih standar dan tidak begitu berat jika di gunakan. Maka tidak heran banyak yang menggunakan aplikasi bbm modifikasi di banding yang asli dari official bbm. Kumpulan bbm mod yang akan mimin bagikan di bawah ini kebanyakan adalah BBM versi Clone fitur dan tampilannya silahkan simak di bawah ini :

Corner Radius Display Picture
On/Off Block Read Status
Hide/Show Display Picture in List Chat
Switch Full/Crop Display Picture
Hide/Show Sponsored Update
Hide/Show Floating Action Button
Switch Big Display Picture in Profile
Switch Left/Right Slide Menu
Auto Text at Chat and Groups Conversation
Big Display Picture in Drawer
Lock Mode With Password
Profile Modder
Credit
Refresh
Share
Check Update
NO Ads
NO Backup free sticker
Download BBM Mod iPhone Apk Terbaru 2016

Download Kumpulan BBM Mod iPhone Apk Versi 2016

Sudah tidak sabar ingin menggunakan Aplikasi BBM mod ini ? Oke langsung saja Download BBM Mod iPhone Apk (16 Mb )Versi paling baru 2016 keren .

Apliaksi BBM Mod lainnya : BBM Mod Tema Transparan Terbaru

No comments:

Post a Comment

recette