Wednesday, January 6, 2016

Harga Dan Spesifikasi LG K10

Harga Dan Spesifikasi LG K10 Oke kk kali ini saya akan mereview Smartphone LG K10 yang memiliki kelebihan dan kekuarangan . bagi yang mau beli silahkan lihat spesifikasinya terlebih dahulu .

Hp LG K10 hadir dengan memberikan harga yang murah dan spesifkasi yang galak , Smartphone ini Hadir untuk kalangan menengah kebawah jadi sobat yang lagi bokek dan ingin mendapatkan smarphone canggih silakan coba saja LG K10.
Harga Dan Spesifikasi LG K10

The LG K10 is powered by 1.3GHz quad-core and it comes with 1GB of RAM. The phone packs 8GB of internal storage that can be expanded via a microSD card. As far as the cameras are concerned, the LG K10 packs a 13-megapixel primary camera on the rear and a 5-megapixel front shooter for selfies. The LG K10 runs Android 5.1 and is powered by a 2300mAh non removable battery. It measures 146.60 x 74.80 x 8.80 (height x width x thickness). The LG K10 is a single SIM (GSM) smartphone that accepts a Regular SIM. Connectivity options include Wi-Fi, GPS, Bluetooth. Sensors on the phone include Proximity sensor, Ambient light sensor.

Smartphone Lainnya : Harga Dan Spesifikasi Oppo A30 Januari 2016


Spesifikasi Dan Harga Hp LG K10

Untuk melihat Spesifikasi dan Harga LG K10 bisa baca selengkapnya disitu dan tertera juga table spesifikasi yang akan memudahkanmu melihat kelebihan smarphone ini . jangan lupa mampir terus di Newshandphone untuk mendapatkan berita dan harga smarphone terbaru

No comments:

Post a Comment

recette